Modena Luncurkan Produk Water Heater ES 15 SKY & ES 30 SKY Dengan Teknologi IoT

 44 total views,  4 views today

MODENA luncurkan produk Water Heater ES 15 SKY & ES 30 SKY dengan Teknologi lot
MODENA luncurkan produk Water Heater ES 15 SKY & ES 30 SKY dengan Teknologi lot

Malang, Indonesia Jaya – PT MODENA Indonesia terus tunjukkan komitmennya
untuk luncurkan produk inovatif terbaru untuk terus memperkuat posisinya sebagai brand terunggul dalam menyediakan peralatan rumah tangga berkualitas dengan teknologi terdepan.

Untuk pertama kalinya, MODENA keluarkan terobosan terbaru di lini Cleaning dengan produk Water Heater seri ES 15 SKY dan ES 30 SKY yang dilengkapi dengan teknologi IoT. IoT atau Internet of Things adalah fitur teknologi dimana sebuah objek memiliki kemampuan untuk mentransmisikan atau mengirimkan data melalui jaringan tanpa menggunakan bantuan perangkat komputer atau manusia. Dengan adanya program ini di produk ES 15 SKY dan ES 30 SKY, konsumen bisa melakukan aturan melalui aplikasi ponsel.

“Dengan adanya program IoT, konsumen tak harus lagi harus mendekati mesin
untuk menyalakan atau mematikan pemanas, bisa melakukan itu dari mana saja,” jelas Suherman Baslim, Product Manager MODENA.

Selain dengan adanya IoT, produk ES 15 SKY dan ES 30 SKY pun juga dilengkapi dengan fitur selectable power. Fitur yang memungkinkan konsumen untuk memilih daya yaitu 300 W, 500 W, atau 800 W. Pemilihan daya akan mempengaruhi kecepatan pemanasan, semakin besar daya yang digunakan maka semakin cepat pemanasannya. Masing-masing tipe pun juga mempunya kapasitas berbeda, ES 15 SKY memiliki kapasitas 15 L, sedangkan ES 30 SKY memiliki 30 L.

Selanjutnya, produk ini juga tahan terhadap percikan air dengan adanya IPx4. “IP (Ingress Protection) rating menunjukkan tingkat ketahanan produk terhadap air (waterproof degree). Semakin tinggi angkanya, semakin bagus ketahanan terhadap airnya. IPx4 berarti tahan terhadap percikan air,” jelas Suherman.

Tentunya masih banyak lagi fitur-fitur menarik yang bisa dinikmati dari produk ini. Keseluruhan produk MODENA senantiasa juga menekankan pada aspek estetika desain, kaya akan fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna (user friendly), penerapan teknologi
terkini serta ramah lingkungan.

“Dengan datangnya produk water heater terbaru ini, MODENA sekali lagi
menunjukkan dedikasi kami untuk menghadirkan produk terbaik yang canggih dan juga terlihat elegan, semoga pelanggan bisa mendapatkan banyak manfaat dari produk ini,” Papar Cahyo Tri Pujiatmoko selaku Branch Manager MODENA Indonesia Cabang Malang.

Perlu di ketahui MODENA Indonesia
Kisah MODENA dimulai pada era 1960-an sebagai salah satu perakit peralatan rumah tangga pertama di Italia Utara, sebuah daerah yang dikenal publik berkat ilmu gastronomi, kemajuan teknologi dan desain yang menawan. Italia Utara juga merupakan rumah dari beberapa bahan pangan utama, auto-mobile dan beberapa brand dagang ternama.

MODENA pada awalnya berfokus pada pembuatan basic freestanding cooker
untuk berbagai brand dengan basis OEM. Setelah itu, MODENA melakukan investasi besar-besaran untuk research & development dan desain produk, yang membuahkan hasil lahirnya sejumlah varian produk memasak.

Seiring dengan globalisasi yang terjadi di dunia, MODENA kemudian mengadopsi
kebijakan penjualan yang lebih berorientasi kepada ekspor sehingga perusahaan dapat mengembangkan skala usaha dengan sangat cepat. Ketika industrialisasi berpindah ke area Timur, MODENA merespon dengan melakukan restrukturisasi pada tahun 1981. Para pendiri secara progresif memindahkan fokus produksi ke benua Asia untuk memanfaatkan rantai pasokan dan potensi pasar yang begitu luas.

Nama MODENA dipilih oleh Tomas Jizhar sebagai nama brand yang mendunia, diadopsi dari nama kota industri cantik di Italia tempat segalanya dimulai. Jajaran produk Cooking, Cooling dan Cleaning diperkenalkan satu
per satu untuk memenuhi tuntutan pasar.

Didukung oleh studio desain yang
inovatif di Italia dan pusat R&D di berbagai belahan Asia, produk-produk MODENA kini dirakit di Italia, Turki, Cina, India, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.

Visi MODENA adalah untuk menghadirkan produk yang simpel namun elegan untuk mereka yang sedang mencari dan mencoba menemukan diri sendiri di dunia saat ini.

Lini produk MODENA yang terus berkembang, yang dapat digunakan oleh keluarga di rumah maupun oleh para profesional dilingkungan komersial, diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia. Produk-produk ini seolah dirancang untuk menjadi
perpanjangan natural dari tubuh manusia, sehingga ketika digunakan, pengguna akan merasakan pengalaman yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata, namun hanya dapat didengar dan dirasakan.

Dimasukkan desain modern ala Eropa dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT) merupakan bentuk komitmen MODENA untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen. Gairah untuk mengubah dunia adalah hal yang mendorong MODENA berlari
setiap hari.(S nto)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!