Camat Asemrowo Buka Bersama Anak Yatim Piatu Dan Pelepasan Lurah Tambak Sarioso

 20 total views,  2 views today

Camat Asemrowo Drs. Bambang Udi Ukoro, SH, M.Si, meberikan santunan ke anak yatim piatu
Camat Asemrowo Drs. Bambang Udi Ukoro, SH, M.Si, meberikan santunan ke anak yatim piatu

Surabaya, Indonesia Jaya – Camat Asemrowo menggelar buka puasa bareng anak yatim piatu dan pelepasan Lurah Tambak Sarioso di Aula Kantor kecamatan Asemrowo, Jumat (30/04/2021) sore.

Dalam acara buka bersama dengan anak yatim piatu juga di hadiri oleh staf Kecamatan Asemrowo, dan Lurah Asemrowo dan Lurah Tambak Sarioso, kegiatan buka bersama dengan anak yatim piatu ini adalah kegiatan rutin tiap tahun Kecamatan Asemrowo dan sekaligus pelepasan Lurah Tambak Sarioso juga Kasi Kesra Kelurahan Tambak Sarioso.

Camat Asemrowo Drs. Bambang Udi Ukoro, SH, M.Si, Dalam sambutannya, mengatakan, “bahwa kegiatan rutin ini dilakukan tiap tahun.Ini untuk berbagai kasih di bulan Ramadan sekaligus membahagiakan anak yatim piatu di wilayah Asemrowo.

Camat Asemrowo berikan piagam penghargaan ke Lurah Tambak Sarioso
Camat Asemrowo berikan piagam penghargaan ke Lurah Tambak Sarioso

Selain berbuka puasa bareng anak yatim piatu, juga dilakukan pelepasan Lurah Tambak Sarioso Soleh Moedzakir yang purnatugas per 1 Mei 2021, terang Bambang yang juga hari ini ulang tahun.

Lanjut Bambang, “kami mengucapkan terima kasih kepada Lurah Tambak Sarioso Soleh Moedzakir yang telah mengabdi selama ini. Selain itu, juga Kasi Kesra Kelurahan Tambak Sarioso Alfiyah,” imbuh Bambang.

Sementara itu, Lurah Tambak Sarioso Soleh Moedzakir di akhir jabatannya mendoakan Camat Asemrowo bisa menjadi kepala dinas .

“Saya doakan setelah ini Pak Bambang bisa menjadi kepala dinas. Apalagi hari ini juga didoakan anak yatim piatu,” jelasnya.

Soleh mendoakan Camat Asemrowo bukan tanpa alasan dan ia selama ini menjadi bawahannya.Pak Bambang ini orangnya banyak ide bukan saya memuji-muji tetapi memang idenya bagus dan banyak,” imbuh Soleh.

Pemotongan tumpeng ulang tahun Camat Asemrowo
Pemotongan tumpeng ulang tahun Camat Asemrowo

Dalam acara buka bersama dan pelepasan Lurah dan Kasi Kesra Kelurahan Tambak Sarioso Camat Asemrowo memberikan piagam penghargaan dan disusul kenang-kenangan dari kecamatan maupun kelurahan.

Dan dilanjutkan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di wilayah Kecamatan Asemrowo oleh Camat Asemrowo.(S nto)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!