Edy Mulyono, SPsi Kades Pojoksari Magetan Adakan Pilihan Sekdes

 24 total views,  2 views today

Kepala Desa Pojoksari Edi Mulyono,SPsi

Kepala Desa Pojoksari Edi Mulyono,SPsi

Magetan, Indonesia Jaya –  Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dalam memenuhi kekurangan perangkat desa sebagai sekretaris desa, kepala desa pojoksari, kecamatan sukomoro kabupaten magetan, Edi mulyono,SPsi mengadakan pemilihan sekretaris desa , Sabtu (1/5/2021) di balai desa pojoksari.

Acara dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Eko Muryanto, kabid Dinas PMD Gunendar, camat sukomoro Cun ikhwan hidayat, Danramil Sukomoro Lettu Inf Sunaryo, Babinsa dan Babinkamtibmas desa pojoksari, kecamatan sukomoro, kabupaten Magetan.

Kepala desa pojoksari Edi Mulyono,SPsi didampingi Ketua panitia Didik Prastyono,Amd.kep menerangkan,” Pemilihan sekretaris ini diikuti 21 peserta dengan sistem CAT ( Computer Assisten Test ) dan dimenangkan oleh mantan ketua karang taruna desa pojoksari, Bambang wijanarko, semoga kedepan bisa menjadi perangkat desa yang bisa bekerjasama dengan kades, kaur, kasi, staff untuk kemajuan desa pojoksari yan terkenal dengan penghasil ” Jeruk Pamelo ” ini, ” harapnya.

Penyusunan soal test sekretaris desa ini dibantu oleh 3 pihak dari Institut Agama Islam Sunan Giri Ponorogo, agar sekdes yang terpilih berdedikasi tinggi dalam melayani masyarakat dengan sistem komputer,” tambahnya.

Pemilihan sekretaris desa pojoksari , kecamatan Sukomoro,Kabupaten Magetan diikuti 21 peserta dengan sistem CAT ( Computer Assisten Test)
Pemilihan sekretaris desa pojoksari , kecamatan Sukomoro,Kabupaten Magetan diikuti 21 peserta dengan sistem CAT ( Computer Assisten Test)

Calon Sekdes yang terpilih Bambang Wijanarko menjelaskan,” Sebagai calon
Sekdes harus jeli dalam menggali informasi tentang desa, apalagi saya mantan ketua karangtaruna yang paham tentang desa pojoksari, semoga kedepan bisa menjadikan desa pojoksari lebih maju dan sukses lagi disamping hasil dari jeruk pamelonya” Tegasnya. (Kurnia/Adv)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!