Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Beri Bansos Ke Masyarakat Sekitar Mapolres

 16 total views,  4 views today

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak secara simbolis Terima bansos dari Pengusaha Peduli NKRI
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak secara simbolis Terima bansos dari Pengusaha Peduli NKRI

Surabaya, Indonesia Jaya – Upacara, pemberian Bansos pada warga sekitar Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak, di pimpin langsung Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.si, M.H, pemberian bansos di laksanakan di lapangan apel mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Senin (03/05/21).

Dalam kegiatan Turut hadir, PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolsek Jajaran, Pengusaha Peduli NKRI, Masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.si, M.H, menjelaskan, terima kasih atas kehadiran tamu undangan dari pengusaha peduli NKRI dan masyarakat sekitar Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Dalam kesempatan ini kami selaku Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengapresiasi kepada pengusaha peduli NKRI yang mau membantu dan menyisihkan sedikit rezekinya untuk masyarakat sekitar Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang membutuhkan.

Semoga dibulan Ramadhan yang mulia ini, bantuan dari pengusaha peduli NKRI dapat meringankan dan membantu warga sekitar, jelas kapolres.

“Penyerahan bansos dari Pengusaha Peduli NKRI kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak berupa beras dan masker,” imbuhnya.

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak serahkan bansos ke masyarakat
Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak serahkan bansos ke masyarakat

Dari perwakilan Pengusaha Peduli NKRI, mengucapkan Terima kasih kepada Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang memberikan ruang dan waktu untuk pengusaha peduli NKRI menyalurkan sedikit bantuan kepada masyarakat.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” terangnya.

Kegiatan penyerahan bansos Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak secara langsung menyerahkan bansos kepada masyarakat, dan dilanjutkan penyerahan bansos oleh Wakapolres Kompol Ahmad Hidayat kepada Kapolsek jajaran.(S nto)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!