Ketua MPW Ormas Pemuda Pancasila Mengunjungi Berbagai Kegiatan

 46 total views,  4 views today

Ketua Ormas MPW Pemuda Pancasila mas BEP memberikan wejangan kepada KOTI MPW Jateng
Ketua Ormas MPW Pemuda Pancasila mas BEP memberikan sambutan dan wejangan Bidang Organisasi dan Keanggotaan (OK) MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah

Semarang, Indonesia Jaya – Ketua MPW ormas Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Tengah H. Bambang Eko Purnomo, SE,.SH. atau lebih akrab dipanggil bung BEP minggu tanggal 2/5/2021 mengunjungi beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh ormas Pemuda Pancasila.

Bertepatan hari jadi Kota Semarang yang ke 474 tahun MPW ormas Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Tengah mengadakan beberapa kegiatan antara lain Komando Inti (KOTI) MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Tengah bagi – bagi takjil, Bidang Organisasi dan Keanggotaan (OK) MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah melaksanakan kegiatan bakti sosial bagi takjil dan yang tak kalah menarik ada turnamen sepakbola piala MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah usia 40 tahun keatas.

Yang pertama Ketua MPW ormas Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Tengah H. Bambang Eko Purnomo, SE,.SH. didampingi Sekretaris Wilayah Maya Sopha Dianty, S.kom , dan beberapa pengurus MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah mengunjungi kegiatan bagi – bagi takjil yang dilakukan Komando Inti (KOTI) MPW Jawa Tengah di markas komando jalan Sukarno – Hatta Semarang. Bung BEP memberikan sambutan untuk para anggotanya untuk tetap menjaga ketertiban dan keselamatan. ” Untuk melancarkan kegiatan ibadah ini, kami harapkan tetap menjaga ketertiban dan utamakan keselamatan, agar tidak menggangu pengguna jalan yang lain”, ungkap BEP. Selain memberikan sambutan, BEP juga memimpin doa sebelum kegiatan dilaksanakan.

Dari markas KOTI jalan Sukarno – Hatta Semarang BEP beserta Sekretaris Wilayah dan pengurus bertolak ke jalan Mugas untuk menginjungi pelaksanaan kegiatan bakti sosial bagi takjil gratis di jalan-jalan utama di kota Semarang oleh Bidang Organisasi dan Keanggotaan ( OK) MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah. Disambut oleh Wakil Sekretaris Bidang OK MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah Joko Purwanto, SH, MH atau disapa JP beserta 200 kader Pemuda Pancasila, BEP memberikan sambutan kepada anggota yang antusias untuk mendukung suksesnya acara tersebut. “Salah satu kekuatan Organisasi adalah kekompakan kita semua, anggota Pemuda Pancasila harus mempunyai Jiwa korsa, tanpa jiwa korsa kita bukan apa-apa” ungkap BEP dalam sambutannya. Sebelum melanjutkan kunjungan BEP dan Sekretaris Wilayah berfoto dengan para anggota bersama JP. yang juga selaku koordinator kegiatan.

Melanjutkan kunjungannya rombongan BEP menuju ke lapangan sepakbola Jati Gundul di Kec. Mijen Kota Semarang untuk melihat final turnamen sepakbola piala Majelis Pimpinan Wilayah Jawa Tengah. Turnamen yang diikuti beberapa club sepakbola yang ada di sekitar kota Semarang ini sangat meriah, karena untuk pemain dengan syarat minimal usia 40 tahun. BEP dan rombongan disambut oleh ketua panitia dan juga sebagai bendahara MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah H. Bayu Jalar Prayogo, SE, MM bersama Catur Setiawan pelatih sepakbola MPW Pemuda Pancasila. Kali ini dalam sambutannya BEP mengatakan ” usia boleh bertambah, tetapi jiwa dan raga kita tetap harus muda, agar kita sehat dan kuat”. Selain memberikan sambutan, BEP juga menyerahkan piala kepada pemenang turnamen sepakbola yang dimenangkan dari club MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah. Selain itu ketua panitia juga memberikan uang pembinaan kepada pemain yang berprestasi, dan juga uang pembinaan diberikan dari MPW Ormas Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Tengah kepada seluruh pemain dibagikan oleh Sekretaris Wilayah Maya Sopha Dianty, S.kom.

BEP bersama pemenang turnamen sepakbola piala MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah
BEP bersama pemenang turnamen sepakbola piala MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah

Kegiatan yang dilaksanakan oleh MPW Ormas Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Tengah sebagai wujud bukti bahwa Pemuda Pancasila selalu ada di tengah masyarakat dan untuk memeriahkan hari jadi Kota Semarang yang ke 474 tahun.(Robby)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!