Drg.Ratnawati Gantikan Dr.Catur Widayat,M.Mkes Sebagai Plt Dirut RSUD Sayidiman

 40 total views,  2 views today

drg.Ratnawati Dirut RSUD Sayidiman Magetan tahun 2021 ini l
drg.Ratnawati Dirut RSUD Sayidiman Magetan

Magetan, Indonesia Jaya – Drg.Ratnawati yang sebelumnya kepala bidang pelayanan RSUD sekarang menjabat sebagai Plt ( Pelaksana tugas) Direktur utama RSUD Sayidiman Magetan yang didaulat oleh Bupati magetan Dr.Drs.H.Suprawoto,SH,Msi tahun 2021 ini.

Direktur utama yang sebelumnya dr.Catur Widayat,M.Mkes kembali sebagai pejabat fungsional dokter bedah umum yang habis masa jabatan sebagai direktur RSUD Sayidiman Magetan tanggal 13/4/2021 lalu.

drg.Ratnawati,” sebelumnya saya menjabat sebagai kepala bidang pelayanan RSUD, dengan didaulat bapak bupati tahun 2021 ini semoga saya bisa lebih meningkatkan pelayanan, lingkungan dan keramah tamahan di RSUD Sayidiman ini, sehingga masyarakat puas dengan fasilitas pelayanannya, dan ini merupakan PR saya yang harus lebih saya tingkatkan, ” harapnya.

drg.Ratnawati kiri dan dr.Catur widayat,M.Mkes kanan
drg.Ratnawati kiri dan dr.Catur widayat,M.Mkes kanan

Dokter gigi ini terkenal ramah dan faham tentang seluk beluk rumah sakit RSUD Sayidiman ini, semoga dengan sementara menjabat sebagai Pelaksana tugas ini RSUD Sayidiman Magetan menjadi lebih maju dan pelayanannya lebih memuaskan masyarakat.(Kurnia/Adv).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!