Open Bidding Pemkab Bondowoso, BKD Pastikan Peserta Bersih Dari Punishment

 34 total views,  2 views today

SE Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi.
SE Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi

Bondowoso, Indonesia Jaya – Upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso untuk mendapatkan sosok seorang pemimpin di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terus ditingkatkan.

Beberapa pekan lalu Pemkab setempat telah menggelar Lelang Jabatan atau Open Bidding untuk mengisi kekosongan Jabatan di empat belas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat.

Secara aturan, Pemkab melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) telah memberikan peluang bagi seluruh Aparatur Sipil Negara( ASN) di Lingkungan Kerja Pemerintah setempat untuk mengikuti Lelang Jabatan tersebut.

Panitia Seleksi, Munir mengatakan, saat Ini tahapan Lelang Jabatan telah sampai pada Seleksi Kompetensi Manejerial, melalui berbagai proses seleksi, para peserta dimintai untuk memenuhi persyaratan sebagai indikator syarat masuk menjadi peserta Lelang.

“Saat ini sudah sampai Seleksi Kompetensi Manajerial yang dilaksanakan di Surabaya Dan kita masih menunggu hasilnya, ” Ungkap Munir, ketika di konfirmasi via WhatsApp, Minggu (9/5/2021).

Disinggung soal rekam jejak para peserta Lelang Jabatan, Munir menjelaskan jika sebelum menjadi peserta Panitia Seleksi (Pansel) telah memverifikasi terlebih dahulu, sehingga pihak Panitia bisa menjamin Dan mempertanggungjawabkan apabila Ada peserta Lelang yang terbentur dengan rekam jejak yang kurang baik atau Punishment.

“Insyaallah jika punya informasi silahkan bawa bukti lapor ke pansel, nanti barangkali bisa didalami saat wawancara akhir, “tandasnya.

Ditempat berbeda, Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BID) setempat, Apil Sukarwan menjelaskan setelah melalui tahapan Seleksi, akan diumumkan secara terbuka oleh Panitia Seleksi (pansel).

“Nanti akan Ada pengumuman mas, ” Ringkasnya.

Seperti diketahui, jumlah peserta Lelang Jabatan untuk mengisi kekosongan Jabatan kurang lebih berjumlah Empat Puluh Tujuh peserta, Dan pihak BKD telah menyatakan seluruh peserta bersih dari segala macam rekam jejak yang kurang baik.(Ekojhalu/Nanang).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!