Komunitas Seduluran Selawase Sambangi Posko Pemuda Pancasila Ranting Rungkut Menanggal

 80 total views,  2 views today

Seduluran Selawase bersama Pemuda Pancasila Rungkut Menanggal
Seduluran Selawase bersama Pemuda Pancasila Rungkut Menanggal

Surabaya, Indonesia Jaya – Silaturrahmi memperpanjang usia kata pepatah ini yang mungkin di terapkan Keluarga besar Seduluran Selawase, pada minggu malam 9/5/21. Mereka bertemu dalam moment kecil di posko Pemuda Pancasila Ranting Rungkut Menanggal Surabaya. Tujuan komunitas ini tak lain untuk saling mengenal dan saling tukar informasi untuk kegiatan sosial di kota Surabaya.

Sambil belanja perlengkapan merchandise Pemuda Pancasila yang kebetulan tersedia lapak kecil di posko , tak lupa kita kopi sambil ngobrol. Diharapkan semua pihak baik ormas ataupun komunitas bisa saling membantu untuk mewujudkan program kemanusiaan. Semua berharap covid -19 segera berlalu dan masyarakat Indonesia terutama warga Surabaya dapat beraktifitas lagi secara normal tanpa ada pembatasan pembatasan dalam segala hal.

Hermawan selaku ketua Pemuda Pancasila ranting Rungkut Menanggal Surabaya menyambut dengan hangat kedatangan Seduluran Selawase di posko mereka. Beberapa pengurus Seduluran Selawase antara lain Eko Tronjol beserta istri, Sule, Robbi, Sunarto dan Rudy satu persatu mengenalkan diri pada tuan rumah beserta anggota pemuda pancasila. ” Selamat datang Seduluran Selawase di posko kami dan salam kenal buat semuanya,semoga pertemuan ini bisa membantu kita untuk bergerak dalam bidang kemanusiaan terutama pengamanan covid 19 ini” ungkap Hermawan dalam sambutannya.

Robbi mewakili Seduluran Selawase juga mengungkapkan,” kami mewakili seluruh anggota Seduluran Selawase berterima kasih atas sambutannya, semoga kedepan kita bisa menjalin komunikasi dan informasi untuk kegiatan – kegiatan yang ada di Rungkut Menanggal”.

Diharapkan pertemuan ini bisa menambah silaturahmi antar anggota dan saling menjaga, mengingatkan lingkungan sekitar agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk memutus rantai penyebaran covid 19. (Neny)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!