Team Marketing Pure Premium Care Berbagi Takjil

 56 total views,  2 views today

Marketing Pure Premium Care
Marketing Pure Premium Care

Surabaya, Indonesia Jaya – Tak ingin kehilangan moment ramadhan yang akan segera berakhir team marketing PT. Antarmitra Sembada devisi CBC membagikan takjil kepada warga masyarakat yang melintas. Ramadhan tahun ini yang akan berujung di 1 syawal 1442 H atau tanggal 13 Mei 2021 menjadi moment mereka untuk berbagi dengan sesama. Selasa 11 /5/21 menjelang maghrib terlihat beberapa karyawan membagikan sajian takjil untuk berbuka puasa di perempatan jalan Ngagel Surabaya kepada pengendara yang sedang berhenti di lampu traffic light.

Devisi CBC adalah yang memasarkan produk – produk bayi seperti Purekids, Purebb, Puremom, MAM dan Probaby setiap tahun melaksanakan kegiatan bagi – bagi takjil. Karyawan yang mengikuti kegiatan rutin tiap tahun ini meliputi admin, marketing GT, marketing MT dan juga team event. Menurut Robbi yang juga sebagai Area Manager “bahwa berbagi disaat pandemi ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, walaupun hanya paket berbuka sederhana semoga bisa membantu bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa” ungkapnya. Dito sebagai Supervisor mengungkapkan “ sebelum ramadhan berakhir dan sebelum libur lebaran, kita coba koordinasi dengan rekan – rekan untuk bisa membagikan takjil sebagai wujud saling berbagi. Kami masih beruntung bisa bekerja padahal diluar sana banyak karyawan yang kena PHK akibat pandemi covid 19 ini, saatnya kita bisa berbagi” pungkasnya.

Masyarakat menyambut dengan senang hati karena walau sebungkus air saja bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa adalah besar pahalanya, dan bentuk perhatian dari mereka untuk bisa membantu sesama umat muslim. Pengguna jalan dengan rapi menerima paket tersebut tanpa membuat kemacetan, sehingga kegiatan ini berjalan lancar.

Pengguna jalan berjajar rapi menerima takjil
Pengguna jalan berjajar rapi menerima takjil

Semoga inspirasi ini bisa membuka hati kita untuk tetap berbagi dimasa yang sulit ini, untuk tidak menutup mata dengan sekeliling yang membutuhkan. Menjalankan protokol kesehatan dengan benar agar memutus rantai penyebaran covid tidak meluas dan perekonomian di Negara ini kembali normal.(RB)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!