Bupati Bondowoso Gratiskan Rapid Antigen Bagi Santri Dan Calon Santri

 46 total views,  4 views today

Bupati Bondowoso Drs, KH. Salwa Arifin.
Bupati Bondowoso Drs, KH. Salwa Arifin

Bondowoso, Indonesia Jaya – Pemerintah kabupaten Bondowoso terus melakukan upaya pelayanan masyarakat terbaik, kali ini menyutamakan kaum santri yang akan kembali maupun baru mendaftar di pondok pesantren, gratiskan rapid antegen.

Melalui Bupati Bondowoso, Drs, KH. Salwa Arifin, kamis (20/5/2021) menyatakan akan mengratiskan rapid tes antigen untuk para santri sebagai persyaratan untuk kembali melakukan aktifitas maupun akan mendaftar di pondok.

” Dalam rangka menyambut dan menerima santri baru dan kembalinya santri ke pondok pesantren, Pemerintah kabupaten Bondowoso, memberikan pelayanan pemeriksaan rapid antigen gratis ” Ucapnya.

Bupati Bondowoso juga mengatakan untuk mendapatkan rapid tes antigen gratis hanya cukup membawa foto copy KTP atau kartu keluarga sesuai dengan alamat dan, domisilinya.

Pemeriksaan dan layanan tersebut sebelum jadwal keberangkatan ke pondok pesantren H-1 atau H-2.

” untuk mendapatkan pelayanan rapit tes antigen gratis cukup membawa KTP atau Kartu keluarga sesuai domisili, dan akan dilayani sebelum keberangkatan ke pondok H-1 atau H-2 ” pungkasnya. (Ekojhalu).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!