Satlantas Polres Gresik Sosialisasikan Prokes Di Pasar Tradisional

 20 total views,  2 views today

Anggota Polres Gresik sosialisasikan Prokes di pasar tradisional
Anggota Polres Gresik sosialisasikan Prokes di pasar tradisional

Gresik, Indonesia Jaya – Jajaran Polres Gresik terus melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan jajaran Sat Lantas Polres Gresik pagi ini, Selasa (25/05/21) di Pasar tradisional Sidomoro, Kebomas Kabupaten Gresik.

Kegiatan dipimpin Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gresik Iptu Sri Maryani, S.Sos., bersama anggota satlantas menyambangi langsung warga masyarakat yang beraktifitas di Pasar Sidomoro, Gresik untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di pasar, wajib memakai masker dan wajib menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Gresik AKBP Arief fitrianto.,S.H.,S.I.K.,M.M.,melalui Kasat Lantas AKP Yanto Mulyanto P, S.H,. S.I.K mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Karena di tempat publik seperti pasar yang rentan penyebaran Covid-19.

“Pandemi belum berakhir, karenanya disiplin protokol kesehatan wajib selalu diterapkan, untuk mencegah semakin bertambahnya warga yang terpapar Covid-19,” kata Kapolres Gresik

Lebih lanjut, Alumni Akpol 2001 juga mengungkapkan , kegiatan sosialisasi dan edukasi terhadap pentingnya menjalankan protokol kesehatan harus dilakukan secara masif.

“Sebab di lapangan masih ada masyarakat yang abai. Sehingga kita harapkan masyarakat selalu sadar untuk menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, juga menghindari kerumunan,” ujarnya.

Selain memberikan himbauan dan edukasi pentingnya menerepakan prokes saat pandemi covid-19, anggota juga membagikan masker kepada para pengunjung serta penjual yang belum menggunakan masker.(S nto)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!