Personil Pos Pam Pelabuhan Jangkar Bantu Evakuasi Ibu Melahirkan Di Kapal Ferry

 24 total views,  2 views today

Foto saat kejadian di RSUD  Asembagus
Foto saat kejadian di RSUD Asembagus

Situbondo Indonesia Jaya , Personil gabungan pengamanan pelabuhan Jangkar membantu evakuasi penumpang kapal Ferry yang melahirkan saat perjalanan dari pulau Raas Madura menuju Pelabuhan Jangkar Situbondo, Selasa (25/5/2021)

Petugas gabungan dipimpin Kanit Binmas Polsek Jangkar Ipda Gatot bersama Satpolair, Koramil Jangkar, Kamla TNI AL, Syahbandar, KKP Panarukan, petugas kesehatan dari Puskesmas Jangkar dan RSUD Asembagus.

Ipda Gatot menyampaikan informasi dari KMP Dharma Kartika pada saat berlayar dari pulau Raas Madura menuju Pelabuhan jangkar, sekitar Pukul 15.30 Wib terdapat penumpang yang melahirkan dalam keadaan sehat. Kemudian Kapten Kapal menghubungi Syhabandar Wilker Jangkar untuk menyiapkan tim medis di dermaga Pelabuhan Jangkar dalam rangka evakausi ibu yang melahirkan untuk dibawa ke RSUD Asembagus.

“ petugas di Pos Pengamanan Jangkar sudah siap setelah dihubungi Kapten Kapal KMP Dharma Kartika, setelah sampai di dermaga kemudian petugas kesehatan langsung membawa ibu yang melahirkan ke rumah sakit Asembagus “ terangnya

Kegiatan evakuasi berjalan lancar dan penumpang / ibu yang melahirkan sudah mendapat perawatan di RSUD Asembagus didampingi pihak keluarga dalam keadaan sehat. (H.5)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!