Politikus Partai Nasdem DPD Bondowoso Angkat Bicara Terkait Penundaan TPP ASN

 132 total views,  2 views today

Wakil Ketua Kaderisasi dan Pendidikan Politik Partai Nasdem DPD Bondowoso

Bondowoso, Indonesia Jaya – Mengikuti perkembangan yang hangat terkait dengan rencana penundaan TPP bagi ASN di Bondowoso membuat prihatin dan awak media mewawancarai Benediktus Distivianto Yoci. SE, sebagai wakil ketua Kaderisasi dan Pendidikan Politik Partai Nasdem DPD Bondowoso.

Om Beni Becofe nama sapaan mengatakan Melihat kondisi demikian tentunya sangat memprihatinkan karena penundaan TPP bagi ASN membuat kegelisahan bagi ASN khususnya bagi ASN yang memiliki tanggungan kredit rumah atau kendaraan yang merupakan kewajiban rutin.

” Memprihatinkan dengan adanya penundaan TPP ASN, Kondisi Defisit ini sudah seharusnya pemerintah merencanakan Refocusing dengan sangat bijak dan penuh dengan pertimbangan yang terukur ” Ucapnya.

Wakil ketua kaderisasi dan pendidikan Politik tersebut juga mengatakan penundaan TPP tentunya membuat sistem yang berbasis kinerja berpotensi tidak berjalan optimal.

Om Beni menambahkan Pemerintah dalam hal ini eksekutif seharusnya mengoptimalkan sumber pendapatan tanpa membebani masyarakat dan sudah saatnya membuat konsep PAD kedepan yang inovatif bagaimana mencari sumber pendapatan bahkan bisa menjadi katalisator ataupun fasilitator perekonomian.

” Contoh bagaimana membangun BUMD dan BUMDES kedepan sehingga punya kontribusi bagi PAD. Ini merupakan moment mengingat kondisi pandemi Covid 19 ini selain berdampak pada ekonomi yang berefek pada Penerimaan Pajak baik Nasional maupun Daerah serta kita tidak pernah tahu sampai kapan selesai pandemi ini.” Pungkas om Beni Becofe nama sapaan menjelaskan kepada awak media.(Ekojhalu).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!