Bupati Ngawi Ony Anwar harsono,ST,MH Adakan konferensi Pers

 38 total views,  2 views today

Bupati Ngawi H.Ony anwar harsono,ST,MH adakan jumpa pers di ruang data pendopo wedya graha bersama seluruh insan pers
Bupati Ngawi H.Ony anwar harsono,ST,MH adakan jumpa pers di ruang data pendopo wedya graha bersama seluruh insan pers

Ngawi,  Indonesia Jaya –  Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menanggulangin kemiskinan Kabupaten Ngawi Bupati Ngawi H.Ony anwar harsono,ST,MH bersama Dinas komunikasi dan informatika yang dikepalai Idham karima adakan konferensi pers di ruang data pendopo wedya graha, jumat (28/5/2021) pukul 13.00 wib bersama seluruh insan pers media cetak, elektronik dan siber.

Bupati Ngawi H.Ony anwar harsono,ST,MH menjelaskan,”Pembahasan minggu ini yaitu tentang 3 bahasan yang menjadi atensi pemerintah kabupaten Ngawi diantaranya pendataan aset daerah harus lebih baik lagi, pengawasan kegiatan infrastruktur yang menggunakan nilai materi harus lebih baik lagi, karena kemaren ada kekurangan yaitu kelebihan bayar.

Pengawasan kepala daerah tentang bantuan sosial tunai dan non tunai harus sering dikontrol karena adanya temuan ketidaksesuaian mengenai jumlah, takaran, sehingga menjadi ngawi yang lebih baik lagi,” harapnya.

Untuk program SDGs (Sustainable Development Goal) yaitu role pembangunan berkelanjutan yang akan masuk dalam program prioritas penggunaan Dana Desa tahun 2021 harus lebih baik lagi sesuai data, dan meng update data setiap tahun agar mendapatkan data yang lebih akurat.

Bupati Ngawi H.Ony anwar harsono,ST,MH saat sambutan di ruang data pendopo wedya graha

Bupati Ngawi H.Ony anwar harsono,ST,MH saat sambutan di ruang data pendopo wedya graha

Agar dalam pandemi covid-19 ini perekonomian masyarakat pulih yaitu tetap mengijinkan
hajatan, warung, angkringan tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk menghambat bertambahnya
covid-19.” tambahnya.

Hal yang sama dijelaskan kepala Dinas komunikasi dan informatika Idham karima menjelaskan,” Pemerintah kabupaten Ngawi perlu bekerjasama dengan investor dari pihak swasta sehingga dalam pembangunan dan program apapun tentang pertanian, pupuk, peternakan, budaya di Ngawi tanpa menggunakan APBD tetapi diambilkan dari Dana Alokasi Khusus, CSR, dan swasta murni sehingga Kabupaten ngawi dapat mengurangi angka kemiskinan dan perekonomian lebih maju” tambahnya. (Lina/Adv)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!