Halal Bi Halal Ormas Pemuda Pancasila Ranting Siwalankerto Surabaya

 26 total views,  2 views today

Santunan anak yatim oleh Ormas Pemuda Pancasila ranting Siwalankerto Surabaya
Santunan anak yatim oleh Ormas Pemuda Pancasila ranting Siwalankerto Surabaya

Surabaya, Indonesia Jaya – Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila ranting Siwalankerto kecamatan Wonocolo kota Surabaya, minggu pagi 30/05/2021 mengadakan kegiatan Halal bi halal di sekretariat posko Siwalankerto. Acara ini dihadiri beberapa perwakilan organisasi lain diantaranya Banser, GP Ansor dan PSHT lingkungan kecamatan Wonocolo Surabaya.

Selain secara internal halal bi halal antar anggota ormas Pemuda Pancasila ranting Siwalankerto, kegiatan ini juga sebagai acara memper erat persaudaraan sesama organisasi dilingkungan Siwalankerto pada khususnya dan Wonocolo pada umumnya guna memajukan kemakmuran warga masyarakat sekitar, salah satunya diwujudkan oleh pemberian santunan kepada anak yatim dilingkungan sekitar oleh ranting Siwalankerto.

Koko Hery selaku ketua organisasi Pemuda Pancasila ranting Siwalankerto menyampaikan ” masih di suasana Idul Fitri ini, kami selaku ketua ranting Siwalankerto dan pengurus mengucapkan mohon maaf apabila dalam kepemimpinan kami ada kata dan perbuatan yang kurang berkenan kepada anggota dan kader diluar Siwalankerto’, ungkapnya.

Bahwasannya kegiatan ini didukung sepenuhnya oleh kelurahan Siwalankerto yang kebetulan ibu lurah berhalangan hadir dan diwakili oleh perangkat kelurahan yang juga sebagai MPO organisasi Pemuda Pancasila kota Surabaya. Harapannya silaturahmi ini bisa mengawali kerjasama untuk memajukan warga masyarakat Siwalankerto dalam segi keamanan dan kesejahteraan lingkungan.

Ketua ranting Siwalankerto Ormas Pemuda Pancasila
Ketua ranting Siwalankerto Ormas Pemuda Pancasila

Sebagai penutup di akhiri dengan tausiyah dan do’a oleh tokoh agama setempat agar senantiasa masyarakat Siwalankerto pada khususnya dan Surabaya pada umumnya diberikan kesehatan dan keselamatan dunia dan akhirat. (Robby)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!