DPD GMDM Provinsi Jawa Timur Lakukan Giat Bersama Media Drugnews Kondisikan Kepengurusan DPW

 26 total views,  4 views today

Sumenep, Indonesia Jaya – DPD Garda Mencegah Dan Mengobati ( GMDM ) Provinsi Jawa Timur bersama Media Drugsnews kunjungan ke Kabupaten Sumenep , untuk kondisikan Kepengurusan DPW Kabupaten Sumenep pada hari ini Minggu ( 30/5) di Cafe MAMI MUDA , Jl. Kapten Tesna Sumenep.

Hadir Ketua DPD GMDM Provinsi Jawa Timur, Yayuk Sri Wahyuningsih ST, Sekretaris Bekti Sanyoto, Divisi Humas & Kerjasama Antar Lembaga Hermanto , Divisi Ekonomi & Koperasi Agus Suyono, Redaktur Pelaksana Media Drugsnews, Gatot Suhendro, Ketua DPW Kabupaten Sumenep Agus Suyono, Sekretaris Agus Salim, Bendahara Lukman Hardiansah.SH. Kominfo Sumenep Reno beserta media Sumenep lainnya.

” Alhamdulillah kami merespon dan menindaklanjuti hasil dari Rapat Kerja Dewan Pimpinan Pusat Bakornas Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) , selain mengoptimalkan Memberikan Sosialisasi P4GN , Kampanye War On Drugs, Giat Hani 2021 , dengan bertambahnya 1 wilayah Kabupaten Sumenep , jadi yang sudah terbentuk DPW Kota/ Kabupaten GMDM Di Jawa Timur ada 22 Wilayah. Masih ada 16 wilayah yang akan kami selesaikan segera diantaranya Kab. Pamekasan, Kab. Sampang, Kab. Bangkalan, Kab.Trenggalek, Kab.Ponorogo, Kab. Pacitan, Kab.Nganjuk Kota Madiun, Kota Kediri, Kota Blitar, Kab.Blitar, Kab.Bondowoso, Kabupaten Magetan, Kab.Bojonegoro , Kab. Situbondo, Kota Batu. Kami akan memaksimalkan untuk mewujudkan JATIM BERSINAR di 38 Kota / Kabupaten , Setelah itu untuk mengoptimalkan pergerakan DPD Jawa Timur baru akan kami evaluasi wilayah yang belum bergerak,supaya target perekrutan relewan masing- masing wilayah bisa terpenuhi seperti arahan Pengurus DPP GMDM Dewan Pembina Irjen.Pol (Purn) Arman Depari, sampaikan untuk 1 wilayah minim 4 orang berarti DPW Kota/ Kabupaten di Jawa Timur 152 orang ditambah Jumlah penggurus DPD GMDM 146 Orang,ada 298 Orang. Sedangkan untuk kepengurusan di Jawa Timur kalau dihitung sesuai kebutuhan divisi yang mendukung pergerakan DPD GMDM Provinsi Jawa Timur ada 16 Divisi ditambah pengurus KSB 6 orang 836 orang , pengurus DPD Provinsi Jatim total 982 Orang belum terhitung relawan yang kita rekrut untuk komitmen bersama-sama mewujudkan JATIM BERSINAR .” Papar Yayuk selaku ketua DPD GMDM Provinsi Jawa Timur disela wawancara reporter media drugsnews.

Harapan Yayuk seluruh Jajaran pengurus DPD/ DPW Kota dan Kabupaten GMDM Jawa Timur, untuk saling bersinergi dan bekerjasama untuk lebih Fokus dalam menjalankan amanah sesuai misi dan visi, AD – Art dan Peraturan Organisasi ( PO) GMDM yang sudah disampaikan guna mencapai sasaran dan target meminimalkan penyalahgunaan narkoba , Sek Bebas, Premanisme, pendidikan yang tertinggal untuk mewujudkan INDONESIA BERSINAR.

“Kami targetkan untuk selesaikan wilayah Madura lebih dulu baru menyisir wilayah lainnya, karena harapan kami bersama team bulan Agustus 2021 , Madura akan dikukuhkan serentak di Kabupaten Sumenep…semoga kita semua diberikan kesehatan dan panjang umur dalam lindungan Tuhan YME.” Imbuh Hermanto, divisi Humas(Eko tronjol)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!