Pemuda Pancasila Ranting Rungkut Menanggal Peringati Hari Lahirnya Pancasila

 60 total views,  2 views today

 

Pemuda Pancasila ranting Rungkut menanggal saat memperingati hari Pahlawan
Pemuda Pancasila ranting Rungkut menanggal saat memperingati hari Pahlawan

Surabaya, Indonesia Jaya – 1 juni 2021 Pemuda Pancasila Ranting Rungkut Menanggal Surabaya mengadakan upacara bendera memperingati Hari lahirnya Pancasila Ke 76 tahun dalam kesederhanaan. Dimana motivasi untuk memperingati hari lahirnya Pancasila ini terinspirasi dari sebuah kalimat yang pernah di ucapkan oleh Presiden pertama RI yaitu Bapak Ir.Soekarno.

“Jasmerah” jangan kita melupakan sejarah. Makna dari kalimat tersebut di atas yaitu mengingatkan bahwa kita sebagai generasi penerus jangan pernah kita melupakan sejarah perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah gigih membela bangsa kita hingga bisa mencapai Indonesia yang merdeka.

Dengan tidak melupakan Prokes (Protokol Kesehatan), Upacara peringatan hari kelahiran Pancasila tetap berjalan dengan khidmat. Hermawan selaku ketua ranting Pemuda Pancasila menginginkan seluruh kadernya untuk tetap selalu menjaga Kedaulatan negara kita Republik Indonesia. Semoga kedepannya Pemuda Pancasila Ranting Rungkut Menanggal Surabaya khususnya dan Pemuda Pancasila pada umumnya bisa bersinergi dengan masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan menanamkan jiwa nasionalisme di hati para kader Pemuda Pancasila dan masyarakat. {Neneng}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!