Orari Dalam HUT Kota Surabaya

 101 total views,  2 views today

 

Surabaya, Indonesia Jaya – Hari ulang tahun kota Surabaya yang ke 728 pada tanggal 31 mei 2021, dimeriahkan dengan kegiatan para penggiat komunikasi yang diwadahi oleh Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) dengan tajuk Spesial Call (30-31/05/21), yaitu dengan partisipasi komunikasi yang diikuti oleh seluruh anggaota amatir Radio dari seluruh penjuru Indonesia dan para peserta mendapatkan piagam khusus HUT Kota Surabaya.

Dalam pantauan awak media dilokasi kegiatan di kantor Sekertariat Orari lokal Surabaya jalan Ketintang selatan-Pojok KA-Surabaya, para operator yang merupakan para anggota Orari kota Surabaya secara marathon dan terlihat penuh konsentrasi dalam mencatat para partisipan dari penjuru tanah air yang berhasil berkomununikasi. Tampak pula Durand YD3RAN, anggota amatir termuda dan satu-satunya operator wanita Ratri Ika Indriastutik YC3ADT menjadi operator.

Keseruan dan antusias para Amatir radio yang mengikuti kegiatan ini menjadi tolok ukur kesuksesan acara. Rasa lelah para operator Komunikasi terbayar sudah dengan tercatatnya 2.784 peserta yang tercatat mengikuti kegiatan ini, bahkan diantaranya ada 4 stasiun dari manca negara yang ikut meramaikan. Drs,Ec,Danu Purwanto YC3PUN mengungkapkan,” turut bangga dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, selain melatih kemapuan berkomunikasi juga menjalin persahabatan dan persaudaraan antar anggota. Orari juga ikut memeriahkan hari jadi kota Surabaya yang ke 728 dan saya juga berharap kegiatan-kegiatan lain seperti peringatan hari Pahlawan dan Hari kemerdekaan, Orari juga dapat ikut memeriahkannya.

Selama dua hari penuh Danu Purwanto yang juga merupakan Anggota Senior tampak memberikan support dan semangat buat para anggota yang berjibaku melaksanakan giat ini di kantor Sekertariat Orari kota Surabaya.

“Saya cukup bangga dengan kerjasama para Anggota Orari kota Surabaya yang terjun langsung melaksanakn event ini, padahal waktu persiapanya sangat mepet, semangat kerja keras saudara saudarku yang luar biasa ini patut diacungi jempol dan patut dibanggakan”,Tandas Ivan Susanto(YC3FAN) ketua Orari local Surabaya.

Ivan Susanto juga manambahkan, “ para Amatir Radio yang telah mengikuti kegiatan ini dapat langsung mengunduh piagam secara langsung di www.orari-lokal-surabaya.net “. @red.

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!