Dua Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk Reskrim Polsek Gubeng

 38 total views,  4 views today

Dua tersangka di amankan Reskrim Polsek Gubeng

Surabaya, Indonesia Jaya – Bertempat di Mapolsek Gubeng sekitar pukul 16.00 Wib Kapolsek Gubeng Kompol Akay Fahki, S.Kom., S.I.K.pimpin jalannya konferensi pers hasil penangkapan terhadap pelaku curanmor, Kamis (03/06/21) sore.

Pengungkapan terhadap pelaku pencurian kendaraan bermotor di tempat parkir Indomart Jalan. Dharmawangsa no. 41 Surabaya dengan tersangka DRMN, Laki – laki, 29 tahun, Islam, Swasta, Jalan. Bulak Rukem. Surabaya. CA, Laki – laki, 20 tahun, Swasta, Jalan. Bulak Rukem Surabaya pada Minggu (23/05/21).

Kapolsek Gubeng Kompol Akay Fahki, S.Kom., S.I.K. Menjelaskan, “Pada hari minggu, tanggal 23 Mei 2021 sekira jam 04.30 wib, pelaku yang berjumlah 2 orang melakukan tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan berupa sepeda motor di tempat parkir indomart Jalan.Dharmawangsa no. 41 Surabaya.

Disaat pelapor sedang berbelanja di Indomart tersebut kemudian pelapor mengetahui motornya akan dicuri pelapor langsung menghampiri tersangka dan langsung mengamankan tersangka.

Kapolsek Gubeng Kompol Akay Fahki.S.Kom., S.I.K saat Konferensi Perss
Kapolsek Gubeng Kompol Akay Fahki.S.Kom., S.I.K saat Konferensi Perss

Dan tersangka yang satunya langsung dikejar oleh anggota reskrim polsek gubeng yang sedang melakukan patroli didaerah tersebut, jelas Perwira melati satu di pundak.

Barang bukti yang berhasil di amankan di Mapolsek Gubeng satu unit Sepeda motor merk Honda Beat street warna hitam tahun 2016, dengan Nopol L 4326 ZO, pungkasnya.

Tersangka di jerat Pasal 363 KUHP. Dengan ancaman pidana maksimal 9 tahun penjara.(S nto)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!