Dua Orang Pencuri Helm Diamankan Unit Reskrim Polsek Gubeng

 22 total views,  2 views today

Dua tersangka di bawa petugas di Mapolsek Gubeng
Dua tersangka di bawa petugas di Mapolsek Gubeng

Surabaya, Indonesia Jaya – Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya, konferensi pers terkait tindak pidana pencurian di Mapolsek Gubeng yang di pimpin langsung Kapolsek Gubeng Kompol Akay Fahki, S.Kom., S.I.K. sekitar pukul 17.00 Wib, Kamis (03/06/21) sore.

Pengungkapan terhadap pelaku pencurian helm di tempat parkir Vape On Jalan. Ngagel Jaya Selatan, Surabaya dengan tersangka Parkir Vape On Jl. Ngagel Jaya Selatan, Surabaya. Dengan tersangka, ASH, laki – laki, 26 th, Islam, Swasta, Gubeng Klingsingan,Surabaya, dan AST, laki – laki, 45 th, Swasta, Jalan. Gubeng Kertajaya Surabaya. Pada hari selasa (01/06/21).

Kapolsek Gubeng, Kompol Akay Fahki, S.Kom., S.I.K. yang di dampingi Kanit Reskrim AKP Wardi, SH. dalam konferensi pers menjelaskan, “Pada hari Hari Selasa, tanggal O1 Juni 2021 sekira jam 19.45 Wib, korban datang ke toko Vape On, disaat korban hendak pulang tiba – tiba korban mendapati helm milik korban yang ditaruh dijok motor sudah hilang kemudian korban meminta kepada pemilik toko untuk dilhatkan CCTV dan mendapati helm milik korban merk KYT wama biru sudah hilang diambil oleh dua orang tak dikenal kemudian korban menghubungi temannya.

Kapolsek Gubeng Kompol Akay Fahki, S. Kom., S.I.K saat konferensi pers

Disaat yang sama teman korban melihat di media social ada yang menjual helm dengan ciri- ciri yang sama dengan milik korban, kemudian teman korban berusaha untuk mengajak COD pelaku dan setelah disepakati pelaku dan teman korban bertemu di taman flora setelah dicek ternyata helm tersebut benar milik korban yang hilang dan kedua tersangka di tangkap dan diamankan di Polsek Gubeng, jelas Perwira melati satu.

“Barang bukti yang berhasil di amankan di Mapolsek Gubeng satu buah helm merk KYT warna biru dan tersangka di jerat dengan Pasal 363 KUHP. Dengan ancaman pidana maksimal 7 tahun penjara, tuturnya.(S nto)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!