Jelang Sertijab Komandan Lantamal V Laksanakan Pembacaan Memorandum

 30 total views,  6 views today

Pembacaan Memorandum Oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, SE., M.M., S.Soc., Sc. bersama calon penggantinya Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., CHRIS.,
Pembacaan Memorandum Oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, SE., M.M., S.Soc., Sc. bersama calon penggantinya Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., CHRIS.,

Surabaya, Indonesia Jaya – Satu hari sebelum pelaksanaan serah terima jabatan, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., S.Soc.,Sc. bersama dengan calon penggatinya Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., melaksanakan pembacaan memorandum serah terima jabatan di Ruang Rapat (Rupat) Markas Komando Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir 56 Surabaya, Kamis (03/06/21).

Pelaksanaan Memorandum ini untuk memberikan gambaran kepada calon Komandan Lantamal V yang baru, tentang hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas dan kegiatan-kegiatan yang telah, sedang, dan yang akan dilaksanakan.

Hal tersebut bertujuan agar dapat dijadikan pedoman bagi Komandan Lantamal V yang baru, dalam mengambil langkah-langkah kebijakan pada pelaksanaan tugas selanjutnya, sehingga tugas dan tanggung jawab Lantamal V dapat terlaksana dengan baik.

Seperti kita ketahui, Lantamal V adalah Pangkalan Utama TNI AL terbesar diseluruh Indonesia, yang membawahi delapan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal), yaitu Lanal Tegal, Cilacap, Semarang, Yogyakarta, Malang, Batu Poron, Banyuwangi, dan Lanal Denpasar Bali.

Turut hadir dalam acara pembacaan memorandum ini antara lain, Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio, para Asisten Danlantamal V, Para Komandan Lanal dan Para Kasatker Lantamal V. Kegiatan tersebut digelar dengan tetap mengedepankan protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.(S nto)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!