Polisi Patroli Himbauan Prokes Dan Membagikan Masker Di Lokasi Konferensi Nahdlatul Ulama

 16 total views,  2 views today

Foto kegiatan Imbauan prokes Kapolrek Panji AKP Bambang Irianto Saat Acara Konferensi Nahdatul Ulama Cabang Kabupaten Situbondo
Foto kegiatan himbauan prokes Kapolsek Panji AKP Bambang Irianto Saat Acara Konferensi Nahdatul Ulama

Situbondo, Indonesia Jaya – Peleton Siaga Polres Situbondo dan Polsek Panji melaksanalan imbauan protokol kesehatan dan membagikan masker di pintu masuk acara Konferensi Nahdlatul Ulama Cabang Kab. Situbondo yang digelar di Pondok Pesantren Walisongo Situbondo, Minggu (6/4/2021)

Kegiatan imbauan prokes dan membagikan masker dipimpin Kapolsek Panji AKP Bambang Irianto dan Padal Siaga KBO Reskrim Iptu Gede Sukarmadiyasa bersama anggota Polres, Polsek Panji, dan Koramil Panji.

Pada kesempatan tersebut Kapolsel Panji bersama Padal berkoordinasi dengan panitia acara Konferensi Nahdlatul Ulama Cabang Kab. Situbondo dan juga keamanan Ponpes Walisongo mengimbau untuk menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

” Alhamdulillah panitia dan keamanan Ponpes menyambut baik kegiatan imbauan prokes dan juga membantu mengingatkan yang hadir untuk memakai masker, jaga jarak dan memakai hand sanitizer sebelum memasuki lokasi acara ” terangnya

Selain itu, petugas keamanan juga berpatroli guna memastikan acara Konferensi Nahdlatul Ulama Cabang Kab. Situbondo dapat berjalan aman, lancar dan tertib serta tidak terjadi gangguan kamtibmas. (H.5)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!