Polres Pelabuhan Tanjung Perak Lakukan Patroli Skala Besar di Suramadu

 28 total views,  2 views today

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak pimpin langsung apel patroli di Suramadu
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak pimpin langsung apel patroli di Suramadu

Surabaya, Indonesia Jaya – Polres Pelabuhan Tanjung Perak, telah dilaksanakan kegiatan Patroli Skala besar pada Sabtu malam (05/06), dipimpin Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H. dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro dengan sasaran melakukan penyekatan aktifitas Masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19. Minggu (06/06/21)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., Kompol Dr. Eko Nur W. Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Perak.. Ipda Dodik., Ipda Ajeng., Ipda Djoko Hadi., Ipda Sugeng., 2 Anggota Siepropam., 4 Anggota Satlantas., 5 Anggota Satsabhara., 2 Anggota Satintelkam., 5 Anggota Satreskrim., 2 Anggota Polwan., 1 Regu Pomal., 1 Regu Sat Pol PP Kota Surabaya., 1 Regu Dinkes Kota Surabaya., H. Nawadi selaku Ketua Aliansi Madura Perantau.

Kegiatan di awali apel kesiapan Patroli Skala Besar di pimpin Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum S.Si., M.H., di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak Jalan Kalianget No. 1 Surabaya.

Dengan beberapa penekanan yang intinya, malam ini kita laksanakan antisipasi dengan melakukan penyekatan masyarakat yang dari wilayah Madura khususnya Kec. Arosbaya, Kec. Klampis dan Bangkalan. Mengingat di 3 tempat tersebut angka kasus Penyebaran Covid-19 saat ini sedang meningkat sehingga kita perlu mengantisipasi supaya tidak masuk di wilayah Kota Surabaya sehingga tidak menimbulkan Cluster Baru.

Silahkan untuk peran dari Dinas Kesehatan yang sudah menyiapkan sebanyak 200 alat Rapid Test, supaya melakukan peran dan tugasnya apabila ditemukan masyarakat yang berasal dari 3 tempat tersebut.

Saya memohon keikhlasan rekan-rekan dalam pelaksanaan tugas malam hari ini yang mana kita niatkan sebagai ibadah supaya kita semua bisa menekan angka penyebaran Covid-19.

Kegiatan penyekatan dengan hasil pelaksanaan Swab Antigen sebanyak 69 warga Masyarakat yang dilakukan Swab Antigen terdapat 2 warga dari Tropong Bangkalan yang dinyatakan Reaktif dan dibawa ke RS. Asrama Haji.(S nto)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Sunarto MIJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!