Entry Briefing Komandan Lantamal V

 56 total views,  2 views today

Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr
Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP

Surabaya, Indonesia Jaya – Merupakan kebangga tersendiri bagi saya dimana saat ini dapat bertatap muka dengan para Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil sekalian. Menjadi Komandan Lantamal V merupakan amanah dan tanggung jawab yang besar, mengingat wilayah kerja Lantamal V yang begitu luas”. Hal tersebut diungkapkan oleh Komandan Pangkalan Utama (Lantamal) V Laksamana Pertama (Laksma) TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., saat pelaksanaan Entry Briefing, Senin (07/06/21), di Mako Lantamal V, Perak Surabaya.

“Amanah sekaligus tugas tersebut mustahil dapat terlaksanakan tanpa dukungan dari para personel sekalian. Saya berharap loyalitas dedikasi maupun semangat kerja yang telah dimiliki selama ini, untuk tetap dijaga dan pelihara”, tegas Laksma TNI Yoos Suryono Hadi.

Dihadapan para personel Lantamal V yang hadir dalam Apel Khusus ini, Komandan Lantamal V menyampaikan akan melanjutkan apa yang telah dikerjakan selama ini dan mewujudkan tujuan maupun cita-cita untuk memajukan satuan, serta menjadikan Lantamal V sebagai satuan TNI AL yang terus berprestasi.

Seperti yang telah diketahui, jabatan Komandan Lantamal V telah resmi diserahterimakan dari Laksma TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., kepada Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., pada Jumat 4 Juni lalu. Serah Terima Jabatan tersebut dipimpin oleh Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han).

Turut hadir dalam kesempatan apel khusus entry briefing ini antara lain, Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio, para Asisten Komandan Lantamal V, para Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal), serta pera Kepala Satuan Kerja yang ada di jajaran Lantamal V Surabaya. Entry Briefing dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.(S nto)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Sunarto MIJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!