DLH Ngawi Uji 22 Titik Emisi Pencemaran Udara

 22 total views,  4 views today

 

Hari Purnomo Kepala Bidang pengendalian pencemaran dan kerusakan lingkungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH)  Kabupaten Ngawi
Hari Purnomo Kepala Bidang pengendalian pencemaran dan kerusakan lingkungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Ngawi

Ngawi, Indonesia Jaya – Kepala bidang pengendalian pencemaran dan kerusakan lingkungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Ngawi Hari purnomo telah melakukan uji emisi pencemaran udara dan udara ambien di 22 titik diantaranya 8 titik diambil dari perusahaan yang mempunyai cerobong asap untuk uji emisi udara dan 14 titik di kawasan pertokoan , perkantoran, transportasi, dan pasar sebagai lokasi uji udara ambien.

Kabid pengendalian pencemaran dan kerusakan lingkungan DLH kabupaten ngawi Hari purnomo menjelaskan ,” Bahwa idealnya pelaksanaan uji emisi pencemaran udara dan udara ambien 2 kali dalam setahun, karena keterbatasan anggaran dana, dilakukan setahun sekali,” jelasnya.

22 titik untuk uji emisi pencemaran udara dan udara ambien hasilnya diketahui 2 bulan kedepan karena banyak sampel, yang dilakukan oleh rekanan DLH (Dinas Lingkungan Hidup) Ngawi yaitu Akademi Kesehatan Lingkungan kabupaten Magetan dan hasilnya masih menunggu,” tambahnya.

Untuk udara dingawi masih sangat bersih karena tidak banyak kawasan industri, dan juga banyaknya pohon dikawasan perkotaan kabupaten Ngawi jadi kebersihan udara masih terjaga,” pungkasnya. (Lina/Adv)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!