Wakapolres Situbondo Cek Kendaraan Dinas, Siapkan Operasional Melayani Masyarakat

 12 total views,  2 views today

Foto Saat Pengecekan Kendaraan Bermotor ( Ranmor) Dinas di Halaman  Mapolres Situbondo
Foto Saat Pengecekan Kendaraan Bermotor ( Ranmor) Dinas di Halaman Mapolres Situbondo

Situbondo Indonesia Jaya , Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto, SH didampingi Sarpras dan Propam melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor (Ranmor) Dinas di halaman Mapolres Situbondo, Senin (7/6/2021)

Pemeriksaan Ranmor bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres Situbondo dalam rangka menunjang kinerja Kepolisian seitap hari untuk melayani masyarakat.

Ranmor Dinas berupa R2, R4 dan R6 yang tersusun rapi per Bagian (Bag) dan Satuan Fungsi (Satfung) tidak luput dari Wakapolres, Kasubbag Sarpras dan Kasi Propam yang juga bertujuan untuk melaksanakan pengecekan kondisi fisik kendaraan.

Selain itu, Wakapolres juga memeriksa kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan, guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari misalnya Patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya.

“ Kondisi kendaraan harus dijaga agar selalu siap Operasional, sehingga dapat menunjang kecepatan dalam melaksanakan tugas Kepolisian melayani masyarakat “ pesan Wakapolres kepada anggota yang bertugas bertanggung jawab terhadap ranmor dinas. (H.5)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!