Pemerintah Kabupaten Bondowoso Gelar Acara Penutupan Pelatihan Kepepimpinan

 18 total views,  2 views today

Bupati Bondowoso Saat Memberi Sambutan.
Bupati Bondowoso Saat Memberi Sambutan

Bondowoso, Indonesia Jaya – Pemerintah Kabupaten Bondowoso melalui Bupati Drs. KH. Salwa Arifin melaksanakan Penutupan Pendidikan dan pelatihan kepemimpinan Pengawas PKP untuk katagori jabatan pengawas (eselon IV) angkatan VII tahun 2021, Rabu (9/6/2021).

Dengan pola kemitraan BPSDM Provinsi Jawa Timur Kegiatan diklat yang berlangsung selama kurang lebih 4 bulan.

Adapun Peserta Diklat yang diikuti oleh 30 peserta dengan metode pembelajaran tatap muka dabn daring dan tentunya menerapkan protokol kesehatan.

Bupati Bondowoso dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses kepada peserta diklat yang lulus 100 persen, dan berharap ilmu yang diserap dapat benar benar diterapkan.

” Selamat dan sukses kepada peserta diklat yang lulus 100 persen dengan nilai baik dan berharap ilmu yang diperoleh dapat diterapkan di intansi masing masing ” ucapnya.

Untuk diketahui Pelatihan Kepemimpinan Pengawas ini memiliki tujuan untuk mengembangkan kompetensi peserta dalam rangka memenuhi standar kompetensi manajerial pengawas.

Bahwa hasil akhir dari proses pelatihan Tersebut yakni bagaimana seorang leader memiliki Kompetensi yakni pengetahuan, keterampilan, dan sikap/perilaku seorang.(Ekojhalu).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!