Polres Situbondo Gelar Yasinan dan Doa Bersama Untuk Kesehatan dan Keselamatan

 16 total views,  2 views today

Foto kegiatan pembinaan rohani Dan Mental (Binrohtal ) Dalam melaksanakan tugas melindungi dan mengayomi masyarakat
Foto kegiatan pembinaan rohani Dan Mental (Binrohtal)

Situbondo, Indonesia Jaya – Sebagai anggota Polri yang harus melaksanakan tugas melindungi mengayomi dan melayani masyarakat sudah menjadi kewajiban untuk mengimbangi tugasnya dengan ibadah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polres Situbondo yang beragama Islam melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) berupa yasinan dan doa bersama. Kegiatan tersebut bertempat di masjid AL-Asykar, Kamis (10/6/2021)

Kegiatan diawali dengan sholat Dhuha berjamaah dilanjutkan pembacaan surat yasin dipimpin Kasi Propam Ipda Harsono, SH kemudian dilanjutkan tausiyah oleh Ustadz Robby selaku Penyuluh agama kec. Mangaran dan Dai Kamtibmas. Setelah tausiyah ditutup doa bersama untuk kesehatan semua anggota Polres dan Polsek dalam bertugas melayani masyarakat serta penanganan pencegahan Covid-19.

Kegiatan ditutup dengan arahan Wakapolres Kompol Pujiarto, SH berupa pesan-pesan kepada seluruh anggota agar tetap disiplin protokol kesehatan dalam menjalankan tugas, humanis melayani masyarakat serta mengutamakan keselamatan dan kesehatan.

“ ditengah pandemi Covid-19 ini diharapkan semua anggota lebih disiplin prokes, utamakan kesehatan dan keselamatan saat bertugas “ pungkasnya.(H.5)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!