19 Kabupaten Bangkalan Menjadi Perhatian Serius Dari DPR RI Dapil Madura

 12 total views,  2 views today

Surabaya, Indonesia Jaya – Lonjakan kasus covid 19 di Kabupaten Bangkalan Madura menjadi perhatian serius dari salah satu anggota DPR RI dapil Madura, Slamet Ariyadi.

Pada hari ini, Jum’at (11/6/2021) DPR RI komisi IV dapil Madura, Slamet Ariyadi meninjau langsung lokasi penyekatan dan tes swab antigen di Suramadu sisi Surabaya.

“Kami datang kesini ingin memantau dan mengawal langsung seperti apa kondisi masyarakat Madura saat ini,” ucapnya.

Slamet Ariyadi mengatakan, adanya penyekatan dan tes swab ini harus dilakukan melalui pendekatan emosional kepada masyarakat Madura sehingga pemahaman orang Madura mengenai penyekatan dan tes swab ini, demi untuk kebaikan bersama.

“Saya harap penyekatan dan tes swab antigen ini jangan sampai menjadi momok (menakutkan) bagi orang Madura, harus dilakukan dengan pendekatan, jangan sampai terjadi penerobosan pagar yang viral kemarin,” kata politisi muda fraksi PAN.

Selain itu, Slamet Ariyadi juga menghimbau kepada masyarakat Madura agar tidak takut dites swab antigen agar lonjakan kasus covid 19 di Madura dapat teratasi dengan mudah dan cepat diputus penyebarannya, dan selalu menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Madura untuk selalu menerapkan protokol kesehatan serta menjaga diri, menjaga lingkungan kita, menjaga keluarga kita, sehingga penyekatan dan tes swab antigen ini, dapat meminimalisir penyebaran virus covid 19 di Madura,” pungkasnya.

Diketahui, penyekatan dan tes swab antigen di Suramadu sisi Surabaya terpantau lancar dan tidak ada kemacetan, baik dikalur roda dua maupun roda empat. {Red}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!