Merasa Kagum Potensi Alam Yang Dahsyat Destinasi Wisata kk 26 Di EJEF

 18 total views,  6 views today

Foto saat menerima kunjungan dari East Java Ecotourism Forum (EJEF)di desa Olean Situbondo
Foto saat menerima kunjungan dari East Java Ecotourism Forum (EJEF)di desa Olean Situbondo

Situbondo, Indonesia Jaya – Potensi wisata di Desa Olean yang sudah men-dunia gara – gara keberadaan destinasi wisata Karang Kenek – 26 (KK-26) yang dimilikinya, kini desa Olean juga telah mendunia, bahkan, ada warga negara Amerika Serikat (USA) menyebut Olean sebagai “Olean City”.

Dan beberapa waktu lalu tepatnya pada hari Rabu, (9/6/2021), destinasi wisata KK-26 menerima kunjungan dari East Java Ecotourism Forum (EJEF) karena potensi alamnya.

Menurut Ketua EJEF, Agus Wiyono saat diwawancarai Reporter K-26FM Radio mengatakan bahwa, potensi alam yang ada di desa Olean sangat besar.

“Dan saya sangat terkagum-kagum kepada potensi desa Olean ini terutama di destinasi wisata pusat konservasi budaya KK-26 ini,” ujarnya, Rabu (9/6/2021).

Agus Wiyono ini juga menambahkan bahwa, potensi alam yang ada di Olean untuk selanjutnya diolah menjadi sebuah produksi wisata.

“Kalau kategori KK-26 ini masuk kategori “Jual seratus mendapatkan keuntungan seratus juta dan prospek ke depannya ini sangat luar biasa sekali,” tambah Ketua East Java Ecotourism Forum atau EJEF kepada reporter K-26FM Radio Rabu tanggal sembilan Juni 2021.

Dari desa Olean, Situbondo, Jawa Timur, Maya dan Anies Septivirawan menginformasikan.(H.5)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!