Polisi Gerebek Pasar Tradisonal Bagikan Masker dan Edukasi Prokes

 12 total views,  2 views today

Foto saat di pasar blusukan sambil membagikan masker di pasar mimbaan  baru bagi pengunjung dan pedagang
Foto saat blusukan di pasar sambil membagikan masker di pasar mimbaan baru bagi pengunjung dan pedagang

Situbondo, Indonesia Jaya – Satgas Prokes Polres Situbondo dipimpin KBO Reskrim Iptu Gede Sukamardiyasa, SH gerebek pasar tradisonal Mimbaan Baru kecamatan Panji Situbondo, Jum’at (11/6/2021)

Saat tiba di pasar, puluhan Polisi berpencar dan blusukan sambil membagikan masker kepada siapapun yang beraktivitas serta melintas di sekitar pasar Mimbaan Baru. Petugas juga mewajibkan masyarakat mengenakn masker dan mengingatkan untuk sering-sering mencuci tangan ditempat yang telah disediakan.

Iptu Gede Sukamardiyasa mengatakan Satgas Prokes sengaja dating tiba-tiba ke Pasar Mimbaan Baru menggerebek masyarakat baik pengunjung atau pedagang yang bandel tidak disiplin protokol kesehatan terutama yang tidak memakai masker.

“Semua orang berkewajiban saling mengingatkan untuk disiplin Prokes, karena prokes ini untuk kebaikan bersama jadi Kita semua harus saling mengingatkan bukan hanya Polisi saja “ jelasnya

Selain menegur masyarakat, Polisi juga membagikan masker gratis disertai edukasi protokol kesehatan 5M dengan harapan dapat memutus penyebaran Covid-19. (H.5)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!