Pemakai Barang Haram Sabu Ditangkap Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak

 94 total views,  2 views today

Tersangka BK di amankan Satnarkoba Pelabuhan Tanjung Perak
 Tersangka BK di amankan Satnarkoba            Pelabuhan Tanjung Perak

Surabaya, Indonesia Jaya – Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak pada hari Selasa tanggal 16 November 2021, sekira pukul 16.00 Wib telah menangkap pelaku tindak Pidana penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu di depan rumah di Jalan. Bendul Merisi, Kelurahan. Bendul Merisi Kecamatan. Wonocolo, Surabaya.

Tersangka yang di tangkap Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak berjenis kelamin Laki – laki, Umur 23 tahun, Agama Islam, Kewarganegaraan Indonesia, Pendidikan terakhir SD (lulus), tidak bekerja.

Kasat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Hendro menjelaskan kronologis penangkapan, Pada saat anggota Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak melakukan pengawasan dan pemantauan peredaran gelap Narkotika mendapat informasi tentang adanya seseorang orang yang menyalahgunakan Narkotika jenis Sabu di depan rumah yang beralamatkan di Jalan. Bendul Merisi Selatan, Kelurahan. Bendul Merisi, Kecamatan. Wonocolo Surabaya, Kamis (18/11/21).

“Informasi tersebut ditindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan terhadap orang tersebut.Setelah benar dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka BK dan di temukan barang bukti di depan rumah yang diakui milik tersangka,” terang Hendro.

Selanjutnya tersangka BK beserta barang bukti di bawa ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak guna proses penyidikan lebih lanjut.

“Barang bukti yang berhasil di sita, 1(satu) poket plastik kecil yang didalamnya terdapat Narkotika golongan I jenis Shabu dengan berat bruto ±0,24(Nol koma dua puluh empat) gram beserta Plastik pembungkusnya,” jelasnya.

Barang bukti Sabu yang di amankan Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak
Barang bukti Sabu yang di amankan      Satnarkoba Polres Pelabuhan                        Tanjung Perak

Tindakan yang di lakukan mengamankan tersangka dan melengkapi mindik, serta melakukan pemeriksaan terhadap Tersangka untuk pengembangan lebih lanjut dan di lakukan penahanan.

“Tersangka di jerat Pasal sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, pungkasnya.(S nto)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Sunarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!