Rendy Herby Aktor Yang Berkarya Dengan Jam Tangan Merk “Balmer”

 554 total views,  6 views today

 

Rendy Herby

Jakarta, Indonesia Jaya – Sebagai aktor dan juga membangun berbagai usaha, Rendy Herpy harus pintar pintar membagi waktu. Terlebih saat ini, usaha yang sedang berkembang cukup banyak. Mulai dari mengelola production house sampai juga busana.

Untuk bisa mendapatkan itu semua, Rendy harus pintar membagi waktu. Rendy memilih Balmer yang menjadi sahabat setianya.

Balmer sebagai salah satu brand jam tangan mewah dibawah naungan Time Kingdom yang telah menghasilkan jam tangan mewah berkualitas sejak 2010, kembali menghadirkan produk tangan mewah terbaru yakni tipe B-8144MC dan B-5109L.Kedua jam ini memiliki gaya yang lebih minimalis namun tetap mewah.

Hasan Basri, selaku Marketing & Business Development Manager Time Kingdom menjelaskan bahwa 2 tipe jam tangan terbaru ini adalah koleksi jam tangan terbaru yang diluncurkan oleh Balmer untuk tahun 2022 sebagai komitmen Time Kingdom untuk terus menghasilkan jam mewah berkualitas dan mengikuti tren masyarakat. Kedua tipe jam ini telah dirilis pada Maret 2022

Jam tangan mewah Balmer, tipe terbaru B-8144MC memiliki bezel dan strap berwarna silver yang dipadu dengan aksen dan dial hitam yang dilengkapi chronograph serta case membentuk pola seperti persegi panjang dan memiliki strap stainless steel yang menunjukan gaya berkelas dan minimalis.

Selain itu, Balmer juga merilis jam tangan B-5109L, jam tangan dengan strap. perpaduan kabel metal yang didominasi wama silver dengan case berwarna gold yang minimalis, namun tetap minimalis dan elegan. “Untung ada Balmer yang menemani gue.” tegas Rendy.

Produk jam tangan mewah Balmer selalu dibuat dan dikembangkan menggunakan material terbaik seperti gelangan jam stainless steel 304, chrystal Safir yang digunakan sebagal layar jam tangan, dan material Photoluminescence yang dapat bercahaya dalam gelap sehingga pengguna jam tangan Balmer tetap bisa membaca waktu dalam kondisi rendah cahaya.

Selain itu, jam tangan yang diproduksi Balmer juga telah melalui tes ketahanan air dan tekanan sehingga menjamin keawetan jam Balmer yang digunakan.

Balmer merupakan brand dibawah manajemen Time Kingdom. Time Kingdom adalah ritel yang menjual jam tangan sejak tahun 2004. Time Kingdom menyediakan pilihan jam-jam tangan yang terjamin 100% orisinalitasnya dengan harga terbaik di pasaran. Ingin gaya kamu sekeren Ilyas Bachtiar? Temukan Balmer pada berbagai platform e-commerce besar seperti Tokopedia. Shopee, Zalora, dan Blibli Blibli atau dapat pula membeli langsung di website https://www.timekingdom.co.id

Balmer dibangun pada tahun 2010. Balmer selalu menggunakan bahan-bahan terbaik baik untuk material, fungsi dan detail desain. Balmer menggunakan stainless steel dan sapphire glass dengan fitur luminance display dan water resist. Balmer telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam bidang jam ini.

Instagram: https//Instagram.com/balmerwatch.id

Jam tangan merk “Balmer”

Time Kingdom adalah ritel yang menjual jam tangan sejak tahun 2004. Time Kingdom menyediakan pilihan jam-jam tangan yang terjamin 100% orisinalitasnya dengan harga terbaik di pasaran. Selain platform gerai pertamanya di Jakarta, Time Kingdom juga telah hadir berbagai platform e-commerce besar seperti Tokopedia, Shopee, Zalora, dan Blibli untuk kemudahan pembelian bagi masyarakat di Indonesia. Temukan koleksi jam tangan original Time Kingdom di timekingdom.co.id atau sosial media Instagram dan Facebook Time Kingdom.(Red/Lina)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *