Upacara Kenaikan Pangkat,Kapolres Madiun Kota Beri Motivasi

 52 total views,  2 views today

Kapolres Madiun Kota beri Motivasi pada upacara kenaikan pangkat pengabdian

Madiun, Indonesia Jaya – Kepolisian Resor Madiun Kota kembali berikan kenaikan pangkat pengabdian kepada personelnya menjelang purna tugas, adalah Komisaris Polisi (Kompol) Basuki Dwi Koranto, Kepala Bagian Sumber Daya Manusia atau biasa disebut Kabag Sumda berdasarkan Telegram Kapolda Nomor : ST/2813/XII/KEP/2021, Tanggal 28 Desember 2021 mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Mei 2022. Dan juga Aiptu Sumardi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sogaten Polsek Manguharjo dan Aiptu Agus Joko Surono PS. Kasium Polsek Sawahan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/2817/XII/KEP/2021, Tanggal 28 Desember 2021 mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Inspektur Dua (IPDA) terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Mei 2022.

Diketahui AKBP Basuki Dwi Koranto pada bulan Agustus tahun ini akan mengakhiri karirnya di kepolisian setelah berdinas lebih dari 35 tahun, selain Basuki Dwi Koranto, personel lain yakni Aiptu Sumardi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sogaten Polsek Manguharjo dan Aiptu Agus Joko Surono PS. Kasium Polsek Sawahan juga mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian menjadi Inspektur dua (Ipda).

Upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian dipimpin oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH., yang di laksanakan dihalaman Polres Madiun Kota dan dihadiri para PJU beserta Kapolsek jajaran, Senin (09/5/2022) pagi.

Dalam sambutannya Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH., berharap upacara kenaikan pangkat tersebut bisa menjadi motivasi bagi seluruh personel Polres Madiun Kota.

“Kenaikan pangkat ini patut kita syukuri, karena ini merupakan prestasi pengabdian dan dedikasinya, adapun persyaratan untuk bisa mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian salah satunya memiliki Tanda Jasa Kehormatan Bintang Nararya dan selama bertugas tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin ataupun kode etik profesi. Sehingga tidak semua personel Polri bisa mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian seperti ini” Ucap AKBP Suryono.

“Saya selaku pimpinan Polres Madiun Kota menyampaikan terimakasih atas dedikasinya selama ini dan Saya Ucapkan Selamat kepada AKBP Basuki Dwi Koranto, IPDA Sumardi dan IPDA Agus Joko Surono atas kenaikan pangkatnya semoga bisa memberikan motivasi rekan-rekan yang lain” Terang Perwira polisi mantan Kasubdit Indagsi Polda Jatim itu.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres juga memberikan ucapan selamat kepada personel yang ulang tahun di bulan April dan Mei 2022, sebagai bentuk rasa syukur atas segala nikmat dan karunia yang diberikan Allah SWT Tuhan YME kepada kita, sehingga bisa melaksanakan tugas-tugas kepolisian dengan baik,”Imbuhnya (Lina).

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.