Dandim Ngawi Launching Program Rutilahu Secara Virtual

 26 total views,  2 views today

 

Dandim Ngawi Launching Program Rutilahu secara virtual di kelurahan Ketanggi

Ngawi, Indonesia Jaya – Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub,Int., mengikuti launching program rumah tidak layak huni secara virtual bertempat di Kelurahan Ketanggi Kecamatan Ngawi Kota,Selasa (24/05/2022).

Dalam launching program rumah tidak layak huni secara virtual ini,Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan memaparkan kepada Pangdam V/Brawijaya bahwa untuk wilayah Kodim 0805/Ngawi mendapatkan jatah sebanyak 177 unit yang tersebar di 19 Kecamatan di wilayah Kabupaten Ngawi.

Pada kesempatan ini juga Ibu Yani salah satu penerima program Rutilahu mendapatkan kesempatan untuk berdialog secara langsung dengan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto,yang pada intinya Ibu Yani mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Pangdam beserta seluruh jajarannya atas bantuan RTLH ini.

Semoga dengan adanya bantuan Rumah tidak layak huni menjadi layak huni ini bisa bermanfaat bagi saya dan keluarga saya,semoga kami sekeluarga bisa semakin nyaman menempati rumah kami,sekali lagi trima kasih banyak bapak Pangdam,ucap Ibu Yani sambil terharu dan senang mendapatkan bantuan RTLH ini.

Sementara itu Dandim Ngawi juga berpesan kepada Ibu Yani dan Pak Kasno, apabila dalam perehaban rumahnya ini telah selesai agar merawat dan menjaganya dengan baik,semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban keluarga, ucapnya.(Lina)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.