AKBP ANDI SINJAYA LIBATKAN TOKOH LINTAS AGAMA GELAR DOA BERSAMA HARI BHAYANGKARA KE 76

 44 total views,  2 views today

 

Doa Bersama Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 Di Aula Tribrata Polres Situbondo

Situbondo, Indonesia Jàya – Polres Situbondo turut ambil bagian pada kegiatan Doa Bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Doa bersama yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia secara virtual dilaksanakan di Aula Tribrata Polres Situbondo dihadiri Forkompimda, Ulama dan Tokoh Lintas Agama, Jum’at Malam (1/7/2022)

Tampak hadir Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kholil, S.P., M.P., Kasubbag Perencanaan Teknologi dan Informasi Pengadilan Negeri Iwan Mulyono, S.H., Kepala Rutan Klas II-B Tomi Elyus, Amd., IP., S.Sos., S.H., M.Si., Wakapolres Kompol Pujiarto, S.H., M.H., Danramil 0823/01 Situbondo Kapten CHB Nasikin, Pejabat Utama Polres Situbondo dan Kapolsek Jajaran.

Para tokoh Agama dan Tokoh Lintas Agama turut diundang diantarnya Kasi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag H. Imam Turmudzi, S.Ag, Ketua FKUB KH. Yusron Sofrowi, S.Ag, Ketua Al Irsyad H. Siddiq, Ketua MUKI (Majelis Umat Kristen Indonesia) Pdt. Martin Kevas, dan Ustadz Dr. Ahmad Nur, M.Ag.

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemda, Toga dan stakeholder terkait karena doa serta dukungan sehingga kinerja Polri khususnya di Polres Situbondo berjalan baik dan situasi tetap aman kondusif, karena Polri tidak bisa bekerja sendiri.

Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 ini, Polri mengangkat tema, Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 ini adalah Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh.

” Saya sangat bersyukur bertugas di Situbondo, karena masyarakat dan tokoh agama yang begitu kuat dalam merangkul keberagaman, Mari jaga bersama Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. Semoga semuanya diberikan kekuatan dan diberikan kemudahan dalam menjaga Situbondo aman kondusif ” ucap AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Ceramah Agama dan Doa Bersama Lintas Agama melalui Zoom Metting dari Mabes Polri dipimpin oleh Prof. DR. H. Nasarudin Umar, M.A. tentang menumbuhkan cinta tanah air dan membangun persatuan dalam menjaga bangsa Indonesia serta toleransi.

Usai doa bersama, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. bersilaturahmi dengan Forkopimda dan Tokoh Lintas Agama.(H.5)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.