Komunitas BULEK’S 99 Lakukan Giat Jum’at Berkah

 60 total views,  2 views today

H. Budi Leksono di saat membagikan nasi bungkus di kerumunan warga pasar kembang

Surabaya, Indonesia Jaya – Komunitas BULEK’S 99 yang merupakan komunitas peduli sosial kembali melakukan aksi sosial dalam rangka “Jum’at Berkah Berbagi” pada (05/8/2022).pekan lalu.

Pelaksanaan kegiatan yang dilakukan komunitas BULEK’S 99 dipusatkan di Pasar Kembang,Surabaya.

Dari pantauan di lokasi, komunitas BULEK’S 99 membagikan Nasi Bungkus/Kotak kepada para warga yang melintas maupun beraktifitas di seputaran Pasar Kembang, Surabaya.

Rutinitas kegiatan Jum’at Berkah Berbagi seperti ini sudah diagendakan pada Minggu kedua pada setiap bulannya.

Dalam kegiatan tersebut, H. Budi Leksono, S.H yang merupakan promotor BULEK’S 99 yang juga merupakan DPRD dari fraksi PDI Perjuangan pada komisi A mengatakan bahwa rutinitas Jum’at Berbagi Berkah kali ini dibagikan ada sekitar 350 Nasi kotak (bungkus).

Terselenggaranya kegiatan tidak terlepas dari bantuan simpatisan dan berbagai donatur yang aktif berpartisipasi.

“Ini hanya berbentuk suatu keguyuban kebersamaan teman-teman dari PDI Perjuangan di wilayah Tegal Sari. Dalam kegiatan Jum’at Berkah Berbagi juga dihadiri oleh pengurus partai tingkat ranting dan PAC di wilayah pasar kembang”, ujar H. Budi Leksono.

Lebih lanjut beliau menambahkan bahwa aksi aksi sosial tersebut sebagai bentuk upaya bergerak di tengah-tengah masyarakat.

Anggota Komunitas BULEK’S 99 membagi kan Jum’at berkah di dalam pasar

“Harapan kedepannya kita tetap dapat bergerak di bidang sosial masyarakat. Sekarang kondisi kegiatan kita full (padat) diantaranya penyambutan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI dan pemberian santunan. Secara kontiniu kita dari BULEK’S 99 akan ada program kegiatan jalan sehat dan dengan titik-titik lokasi yang sudah dirancang akan kita laksanakan,”ungkap H.Budi Leksono, S.H diakhir wawancara dengan awak media Indonesia jaya.{Yok}

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!