Kapolres Gresik : Berkat Kerja Keras TNI – Polri, Kunjungan Presiden Jokowi ke Gresik Aman dan Lancar

 388 total views,  6 views today

Presiden RI Jokowi menanam pohon
Presiden RI Jokowi menanam pohon

Gresik, Indonesia Jaya – Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan ungkapan terimakasih kelancaran kunjungan Presiden RI Joko Widodo di Kabupaten Gresik. Sinergitas antara TNI-Polri dan seluruh pihak membuat kunjungan Presiden berjalan lancar. Senin (22-08-2022).

“Alhamdulillah, pengamanan presiden berjalan lancar. Berkat sinergitas TNI-Polri, kunjungan presiden berjalan aman dan kondusif berjalan lancar dan aman,” ucap AKBP Azis.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo berkunjung ke Gresik pada Senin, 22 Agustus 2022. Dengan agenda meluncurkan food estate mangga dan taksi alsintan Gresik.

Presiden Jokowi juga meresmikan masjid akbar Moed’har Arifin di Kecamatan Ujungpangkah, Gresik. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Sidoarjo.

Meskipun jalanan di penuhi ribuan masyarakat yang menunggu Presiden Jokowi namun semua agenda presiden berjalan lancar dan aman.

Personel gabungan disiagakan untuk melakukan pengamanan kunjungan Presiden Jokowi.

“Terimakasih kasih kepada seluruh personil dan lapisan masyarakat Gresik yang telah bekerja sama dalam pengamanan kunjungan Presiden RI,” ungkapnya. (S nto)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Sunarto Korlip MIJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *