Polsek Pangkur Rakor Dengan Destana Antisipasi Penanggulangan Bencana

 50 total views,  2 views today

Polsek pangkur Rakor dengan Destana

Ngawi, Indonesia Jaya – Kapolsek Pangkur AKP Subandi SH., M.H adakan kegiatan apel dan Rakor dengan Destana antisipasi penanggulangan bencana alam dan banjir.

Jumat (7/10/2022) di mulai pukul 09.00 s.d 10.30 wib bertempat di Aula Polsek Pangkur telah di laksanakan Rakor dalam rangka Antisipasi dan penanggulangan Bencana alam di Wilayah Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi.

Sebelum dilaksanakan rakor terlebih dahulu melaksanakan apel kesiapsiagaan Anggota Polsek, dan Destana bersama Forpimka Pangkur bertempat di halaman Mapolsek Pangkur.

Hadir dalam giat diantaranya Kapolsek Pangkur Subandi, S.H.MH, Camat Pangkur Didik Hartanto, S.sos dan trantib, Waka Polsek Pangkur Iptu Arip Hidayat dan anggota, Sertu Andik yang mewakili Dan Pos Ramil, Destana Wilayah Kecamatan Pangkur.

Adapun maksud dan tujuan sebagai berikut Kapolsek bersama Forpimka memberikan suport dan motivasi kepada anggota Destana dalam rangka mengantisipasi datangnya musim penghujan , antisipasi adanya pohon tumbang dan penanggulangan bencal banjir.

Peningkatan kemampuan dalam penanggulangan bencana alam serta mempersiapkan sarana dan prasarana yg sudah ada serta sosialisasi kepada masyarakat Kecamatan Pangkur yg berdomisili di sepanjang aliran Bengawan Madiun pada saat musim penghujan karena rawan terjadinya bencana alam banjir.

Pelatihan Desa Tangguh Bencana untuk menumbuhkan kemandirian masyarakat dalam antisipasi dan penanganan bencana alam.

Rakor penganggulangan bencana di Mapolsek Pangkur

Bahwa saat ini intensitas hujan mulai tinggi antisipasi terjadinya pohon tumbang dan bencana alam banjir.”Pungkas Kapolsek Pangkur AKP Subandi SH., M.H.(Lina)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!