Evaluasi Program Pengurusan dan Pemilihan Pengurus Baru, PW Aisyiyah Jatim Gelar Muswil 13

 63 total views,  2 views today

Foto bersama setelah pembukaan Muswil PW Jatim di Asrama Haji Surabaya
Foto bersama setelah pembukaan Muswil PW Jatim di Asrama Haji Surabaya

Surabaya, Indonesia Jaya -Musyawarah Wilayah (Muswil) ke 13 periode 2022-2027 di gelar Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Timur, pada hari Sabtu, 21 Januari 2023.

Acara yang digelar di Asrama Haji, Sukolilo,Surabaya dengan tema” Perempuan Berkemajuan Mencerahkan Peradaban Bangsa” bertujuan untuk memilih Ketua PW Jatim periode 2022 – 2027 serta evaluasi program pengurusan dan pemilihan kepengurusan yang baru.

Acara Muswil tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Walikota Surabaya Eri Cahyadi beserta Istri Ny Rini Indriyani, Ketua Umum Pusat Aisyah, Dr. Salmah Orbayyinah, Bendahara Umum pusat Rita Pranawati, Ketua PW Muhammadiyah Jatim, Dr. dr. Sukadiono, Ketua PW Aisyiyah Jatim Dra. Siti Fadilah Candrawati, M. Ag, Ketua PW Muslimat NU Jatim, Prof. Dr. Hj. Ismawsti Hafiedz, M.Ag dan anggota DPRD Provinsi Jatim Basuki Babussalam serta dihadiri 4000 simpatisan /penggembira dari seluruh Jawa timur.

Gubenur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat memberikan sambutan
Gubenur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat memberikan sambutan

Sumiati selaku Ketua Panitia Muswil 13 Aisyiyah menjelaskan, bahwa agenda hari ini dihadiri 287 Pimpinan Daerah untuk evaluasi program pengurusan dan pemilihan kepengurusan yang baru.

“Tak lupa saya mengungkapkan Ucapan terima kasih kepada Gubernur Jawa Timur , Walikota Surabaya serta penggembira Aisyiyah seluruh Jawa Timur, pimpinan wilayah Muhammadiyah Jawa Timur dan AMM , para anggota Partai, juga amal usaha-usaha.

Selain itu juga Para pemilik Rumah Sakit yang dalam hal ini ada rumah sakit yang terjaring di Jawa Timur ada 7 Rumah Sakit , ada 3 Rumah Sakit Aisyiyah, selebihnya punya Muhammadiyah, seluruhnya kompak untuk mendukung acara Muswil ini”. Ucap Sumiati.

Ketua Panitia Muswil Aisyiyah PW Jatim, Sumiati, saat wawancara dengan media
Ketua Panitia Muswil Aisyiyah PW Jatim, Sumiati, saat wawancara dengan media

Sumiati juga berharap untuk Ketua yang akan terpilih Nanti akan mampu melakukan kordinasi dan meneruskan program pengurus lama.

“Punya PR yang harus kita lakukan, kemudian pekerjaan-pekerjaan yang terkoneksi dan Sinergi dengan 7 OPD yang ada di Jawa Timur bisa kita lanjutkan di kepemimpinan yang akan datang,” jelasnya.

Lanjut Sumiati, jadi menguatkan posisi, menguatkan dinamisasi untuk keseluruhan kegiatan ini memperkuat jalinan Sinergi menjadi bekal utama kami untuk mengoptimalkan dari sisi sosial ekonomi dan pendidikan,” pungkasnya. (S nto)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Sunarto Korlip MIJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *