Grand Mercure Surabaya City Rayakan Imlek Menyambut Tahun Kelinci Air

 38 total views,  12 views today

Pertunjukan Barongsai perayaan Imlek di Hotel Grand Mercure Surabaya City
Pertunjukan Barongsai perayaan Imlek di Hotel Grand Mercure Surabaya City

Surabaya, Indonesia Jaya – Grand Mercure Surabaya City, yang akan berganti nama menjadi Mövenpick Hotel Surabaya City merayakan tahun baru Imlek pertama usai pandemi. Dekorasi Imlek serba merah yang dirangkai sangat indah menjadi ikon utama begitu tamu masuk ke area Lobby. Buffet Lunar Dinner pada tanggal 21 Januari 2023 menghadirkan lebih dari 100 hidangan dan di meriahkan oleh penampilan Barongsai serta Live Music Oriental.

Ragam makanan khas Imlek yang tidak boleh dilewatkan seperti Yee Sang Salad, Roasted Duck, Nian Gao, Fortune Cookies dan Lucky Koi Pudding menjadi favorit para tamu saat menikmati Buffet Lunar Dinner ini. “Roasted Lamb yang merupakan hidangan khas Timur Tengah, juga tersedia malam ini namun dengan gaya Oriental yaitu Xinjiang Cumin Lamb. Daging kambing yang dipanggang dengan Chinese Five Spice atau Ngohiong.” Ujar Executive Chef Irvanda Lubis ketika diwawancarai.

Buffet Lunar Dinner Grand Mercure Surabaya City juga menghadirkan Peach Gum Dessert yang merupakan makanan asal Cina, yang terbuat dari getah pohon persik liar dan berbentuk bening seperti kristal. “Peach Gum Dessert selain segar dan enak, juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan”, imbuh Chef Irvanda.

Menu makanan di Grand Mercure Surabaya City di perayaan Imlek
Menu makanan di Grand Mercure Surabaya City di perayaan Imlek

Iringan lagu bahasa Mandarin pun turut menemani dari Sarasvati Band. Suasana Buffet Lunar Dinner makin semarak begitu Barongsai mulai ditampilkan di Patita Restaurant. Gerakan mengikuti hentakan ritme yang dihasilkan oleh tambur Barongsai menambah keceriaan dan semangat semua tamu yang hadir malam itu. Anak-anak dan keluarga tidak hanya mengabadikan momen dan berfoto Bersama Barongsai namun juga berebut memberikan angpao ke dalam mulut Barongsai.

“Menyambut Tahun Kelinci Air 2023, harapannya semoga perekonomian Indonesia dan dunia pariwisata perhotelan dapat kembali pulih dan membaik. Semakin banyak tamu yang bisa menghabiskan banyak waktu di hotel mulai dari keperluan bisnis sampai liburan.” Ungkap Adriana Hana, Marcomm Executive Grand Mercure Surabaya City. (S nto)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Sunarto Korlip MIJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *