Komsos Mempererat Tapi Silaturahmi Babinsa Dan Elemen Masyarakat 

 30 total views,  2 views today

Komsos Mempererat Tapi Silaturahmi Babinsa Dan Elemen Masyarakat

NGAWI, Indonesia Jaya – Untuk meningkatkan pembinaan teritorial, Babinsa Pos Koramil Gerih Serda Edi Rinanto melaksanakan Komunikasi sosial dengan Elemen masyarakat yang dilaksanakan di Dusun Bulu Desa Randusongo Kecamatan  Gerih Kabupaten Ngawi, Selasa (24/01/2022).

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan wujud sebagai aparat komando kewilayahan, guna meningkatkan tali silaturahmi dan pendekatan kepada lapisan warga Masyarakat yang merupakan wilayah binaannya, sehingga dapat mempererat hubungan antara Babinsa dengan elemen Masyarakat yang ada di wilayahnya.

Komunikasi sosial yang dilakukan seorang Babinsa sebagai Aparat teritorial merupakan kegiatan yang dilakukan dengan tujuan untuk bersilaturahmi untuk bersosialisasi, menggali informasi, mengetahui situasi dan kondisi diwilayahnya.

Sementara itu Babinsa Posramil Gerih Serda Edi Rinanto juga mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan diri maupun lingkungan serta ketertiban dan keamanan yang ada di wilayah masing masing sehingga dapat terjalin suasana yang kondusif.(Lina)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Latifa Kabiro Ngawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *