Awal Reses di Tembok Lor Budi Leksono Terima Keluhan Warga Soal Pembangunan

 104 total views,  4 views today

Anggota DPRD Komisi A Kota Surabaya Budi Leksono gelar Reses di Tembok Lor, Bubutan
Anggota DPRD Komisi A Kota Surabaya Budi Leksono gelar Reses di Tembok Lor, Bubutan

Surabaya, Indonesia Jaya – Seluruh anggota DPRD Kota Surabaya kembali menggelar reses di daerah pemilihannya masing-masing. Ini merupakan masa reses tahun keempat masa persidangan kedua tahun anggaran 2023.

Pada kesempatan ini, Anggota Komisi A DPRD Surabaya Budi Leksono mengawali reses di daerah Tembok Lor kelurahan Bubutan, Kecamatan Bubutan Surabaya.

Budi Leksono mengatakan bahwa dalam acara tersebut banyak usulan dari warga RW 3 Tembok Lor yang disampaikan kepadanya yang salah satu nya usulan dalam hal pembangunan balai RW.

“Antusias masyarakat di sini, Jadi berbagai permasalahan yang disampaikan utamanya dalam hal pembangunan Pembangunan fisik yang masih banyak yang belum terealisasi”. Kata Budi Leksono.

Anggota DPRD Komisi A Kota Surakarta Budi Leksono saat mempaparkan program
Anggota DPRD Komisi A Kota Surakarta Budi Leksono saat mempaparkan program

“Termasuk usulan dalam hal pembangunan balai RW yang kondisinya sangat memprihatinkan, jadi karena RW-nya baru secara otomatis Berharap ada perhatian dari pemerintah kota yang memang ini di dalam usulan musrenbang yang akan kita teruskan ke rapat fraksi”. Lanjut nya.

Pria yang akrab disapa Buleks ini melanjutkan bahwa masyarakat berharap bahwa kehadiran anggota dewan yang menyapa secara langsung tidak hanya saat reses saja.

“Jadi mereka berharap bahwa Jalan kehadiran kita, bisa menyapa masyarakat secara luas. Tidak hanya saat reses di dalam satu lokasi. Banyak antusias masyarakat ini kepingin dihadiri tiap RT kita sapa warga”. Tambahnya.

“Sehingga kita bisa tahu permasalahan-permasalahan yang langsung terjadi di wilayah, khususnya di wilayah semua kalangan masyarakat”. Jelas Budi Leksono.

Masyarakat Tembok Lor, bubutan antusias mengikuti Reses
Masyarakat Tembok Lor, bubutan antusias mengikuti Reses

Budi Leksono juga berpesan kepada masyarakat bahwa tahun ini yang merupakan tahun politik dengan memberi pemahaman untuk memilih berdasarkan hati nurani masing masing.

“Jadi saya sedikit menyampaikan karena tahun ini tahun politik , saya sampaikan pada masyarakat untuk menjadi benar-benar memilih yang benar-benar sesuai dengan hati nurani. Bukan sesaat karena money politik, itu yang selalu saya ingatkan”. Terangnya

“Bukan hanya di saat pemberian, jadi Dengan turunnya ,hadirnya mereka untuk mendengarkan , merealisasi menjadi keinginan masyarakat. saya selalu mengedukasi , Tahun 2023 ini tahun politik sehingga pemahaman untuk pemilih adalah yang hadir bener-bener Siapa yang mau turun ke masyarakat”. Terangnya. (S nto)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Sunarto Korlip MIJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *